Houston Astros seek second World Series title vs. Philadelphia Phillies

Houston Astros seek second World Series title vs. Philadelphia Phillies

Houston Astros nyaris kalah seri sebelum Framber Valdez melakukan upaya yang sukses untuk membuat seri melawan Philadelphia Phillies. Valdez memiliki tanggung jawab untuk mereplikasi kinerja di Game 6, yang akan berada di halaman belakang mereka. Dengan asumsi Houston meraih kemenangan, tim akan semakin dekat untuk mengangkat gelar Seri Dunia kedua tepat di depan penggemar mereka.

Game 5 melihat Justin Verlander meninggalkan bekas di resume MLB-nya dengan mendapatkan kemenangan pertama bagi Houston, tim yang sekarang menjadi favorit untuk memenangkan seri dan mengangkat gelar.

Phillies memang mendorong lawan mereka ke tembok dengan keunggulan 1-0; Namun, pertarungan yang mengejutkan mengembalikan kegembiraan meski kalah 2-1 setelah kekalahan sebelumnya. Houston pernah berada di posisi yang sama sebelumnya. Orang dapat mengingat Seri Dunia 2019, di mana Houston bersiap untuk kemenangan lagi setelah tiga kemenangan sudah atas namanya.

Warga Washington memenangkan Game 6 dan 7 tanpa membiarkan Houston memimpin. Musim dengan 107 kemenangan mungkin telah berlalu tanpa meraih gelar, tetapi musim dengan 106 kemenangan masih memiliki peluang untuk bersinar pada hari Sabtu. Minggu bisa menjadi pemenang sepanjang malam, tapi itu adalah sesuatu yang akan diputuskan pada hari Sabtu.

Astros tetap menjadi favorit untuk memenangkan seri murni karena Phillies tidak bisa mengendalikan Valdez di Game 2. Selanjutnya, Cristian Javier di Game 4 dan Verlander di Game 5 sama-sama memiliki momen manis untuk menghidupkan kembali harapan penggemar. Wheeler terlihat berjuang untuk meninggalkan tempat kosong yang bisa diklaim oleh siapa saja untuk keuntungannya.

Valdez hanya mengizinkan 4 pukulan, 1 lari, 3 jalan, dan 9 bertahan dalam 6,1 babak. Wheeler harus menyerap beberapa inspirasi untuk mengulang Game 1 di St. Louis dan Game 1 di San Diego.

Bisakah Phillies dihapuskan? Tidak langsung adalah jawabannya. Tim memiliki banyak hal untuk ditawarkan meskipun mengalami dua kekalahan beruntun. Mereka bisa melawan Wheeler, yang menyerah 5 lari, 3 jalan, dan 6 pukulan dalam 5 babak. Hanya Ranger Suarez yang memberikan catatan positif di Game 3 dengan melempar lima inning penutupan.

Phillies ingin mendorong Game 7 untuk mendapatkan gelar. Houston bermain di rumah mereka di depan para penggemar. Mereka tidak ingin memiliki jendela kecil untuk melepaskan kekecewaan. Pengalaman pahit masih bisa memarkir dirinya sendiri kapan saja, mengingat para pemain kuncinya lari keluar lapangan tanpa meninggalkan jejak.

Astros memiliki tiga awal yang sukses, dan Phillies hanya memiliki satu. Mendorong Game 7 bisa jadi sulit bukan hanya karena Astros adalah favorit tetapi juga karena mereka dominan saat ini.

Author: Ryan Long